Allah telah melarang hubungan cinta sebelum masanya halal, karena Allah tahu bahwa kamu tidak akan kuat bila harus menahan rasa rindu, dan kamu pula tidak akan kuat menahan rasa sakit jika patah hati.

Jadi, bila saat ini kamu berada dalam suasana hati yang terlanjur sakit karena kecewa dan semacamnya, maka sadarlah semua itu murni kesalahanmu, bukan takdir Allah yang begitu kejam.

Lantas tahukah kesalahan terbesarmu apa? Yaitu kamu membiarkan dia masuk kehatimu, dan membiarkan dirimu mencintainya lebih dari semestinya.

Kecewa Yang Menimpamu Tidak Usah Kamu Keluhkan, Semuanya Ada Akibat Kamu Telah Melenceng Dari Aturan Allah
instagram.com/henynraln
Sebab itulah mengapa kamu jangan mengeluhkan rasa kecewamu, walau sangat besar kekewaan yang menderu hatimu.

Karena kecewa yang menimpamu saat ini memang kesalahanmu sendiri, sebab kamu sudah melenceng dari aturan Allah.

Lagipula, daripada kamu mengeluh lebih baik kamu memohon ampun kepada-Nya, dan berusahalah untuk lebih bijak dan lebih berhati-berhati lagi menjaga hati dimasa yang akan datang.

Kamu Harus Ingat, Bahwa Kecewamu Saat Ini Murni Kesalahanmu Sendiri Karena Lebih Percaya Pada Janji Manisnya
instagram.com/henynraln
Dan yang harus kamu ingat lagi adalah kecewamu hadir menyiksa batin, itu karena kesalahanmu sendiri sebab telah terlanjur percaya lebih kepadanya, dan mengabaikan rasa percayamu kepada sang pemberi cinta.

Maka pantas saja bila saat ini kamu mengalami rasa tidak enak hati yang sangat menyiksa, dan mengalami rasa sedih yang luar biasa.

Berhentilah Menyalahkan Takdir, Karena Bukan Takdir Yang Buruk Tapi Jalan Cinta Yang Kamu Laluilah Yang Buruk
instagram.com/henynraln
Saat kamu mengeluhkan takdir yang menurutmu buruk, nyatanya bukan takdir Allah yang buruk, sebab dari awal Allah sudah mewanti-wantimu untuk tak terlena pada jalan cinta yang demikian.

Jadi tidak ada gunanya kamu mengeluh dan menyalahkan takdir-Nya, karena kamulah yang memilih untuk tak mendengarkan aturan-Nya, sehingga rasa patah hati itu benar-benar menimpamu.

Jangan Bertanya Pada Allah Dengan Eluhan, Sebab Dari Awal Allah Telah Melarang Menjalin Hubungan Cinta Yang Tak Pasti Kehalalannya
instagram.com/henynraln
Berhentilah bertanya pada Allah dengan eluhan demi eluhan, sebab dari awal sudah melarangmu menjalin hubungan cinta yang tak pasti kehalalannya, bukan?

Maka, daripada mengeluh dan mengeluh lebih baik kamu introspeksi diri, lupakan semua yang terjadi, dan kembalilah sempurnakan hati dengan kebaikan dan perbaikan untuk kembali kejalan-Nya.

Allah Sudah Melarangmu Mencicipi Manisnya Cinta Tanpa Tanggung Jawab, Maka Terimalah Dengan Ikhlas Akibatnya
instagram.com/henynraln
Iya, Jangan menyesalinya karena dia tidak jadi denganmu dalam ikatan selanjutnya, tapi sesalilah karena kamu telah jauh dari aturan Allah.

Lantas nntuk apa menyesal dan terus menyesal, jika dari awal Allah sudah jelas-jelas melarangmu mencicipi manisnya cinta tanpa tanggung jawab tersebut.

Maka terima saja akibatnya dengan penuh rasa ikhlas, sebab rasa sakitmu memang kamu sendiri yang mencipta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here