Entah kenapa semua laki-laki menginginkan perempuan baik-baik untuk dijadikan istrinya. Padahal kerjaannya hanya mainin perempuan dan selalu nyakitian perasaan perempuan.

Harusnya, jika ingin memiliki perempuan baik-baik untuk dijadikan istrinya dirinya harus menjadi laki-laki baik yang tidak pernah mainin perempuan dan tidak pernah nyakitin perempuan.

Katanya: Senakal-Nakalanya Seorang Laki-Laki Pasti Menginginkan Perempuan Baik-Baik Buat Jadi Istrinya
pexels.com
Lelucon yang sangat lucu, bikin tertawa terbahak-bahak ketika mendengar jawaban seorang laki-laki yang kerjaannya hanya mainin perempuan ketika ditanya mau istri yang seperti apa jawabnya selalu ingin istri yang baik.

Mereka itu sadar tidak dengan perbuatan mereka? Kenapa harus jadi laki-laki yang suka mempermainkan perempuan jika menginginkan perempuan baik-baik untuk menjadi istrinya.

Pertanyaannya, Perempuan Baik-Baik Manakah Yang Mau Sama Laki-Laki Yang Bejat Yang Tidak Pakai Hati Dan Tak Berperasaan?
pexels.com
Mereka kira perempuan baik-baik mau sama laki-laki yang tak pakai hati dan tak berperassaan.

Selama laki-laki itu tidak berubah, maka perempuan baik mana yang sudi menikah dengan laki-laki yang sukanya nyakitin dan mainin perasaan perempuan?

Kenapa Harus Menjadi Laki-Laki Yang Nakal Jika Masih Menginginkan Perempuan Yang Baik?
pexels.com
Jika menginginkan perempuan baik tentu harusnya bersikap baik dan tidak pernah mainin apalagi nyakitin hati perempuan.

Harusnya mereka sadar untuk mendapatkan perempuan baik dirinya harus menjadi laki-laki yang baik.

Jadilah Laki-Laki Baik, Maka Dengan Sendirinya Akan Mendapatkan Perempuan Yang Baik
pexels.com
Lucunya, kenapa harus menginginkan perempuan baik jika dirinya selalu menjadi laki-laki yang suka mempermainkan dan suka nyakitin perempuan.

Harusnya sadar, perempuan baik itu tidak akan pernah mau menikah dengan laki-laki yang bejat oleh sebab itu harus menjadi laki-laki baik dulu supaya bisa mendapatkan perempuan baik.

Jika Kerjaannya Hanya Mainin Perempuan Dan Nyakitin Perempuan, Jangan Berharap Ketinggian, Jika Tidak Ingin Berubah Menjadi Baik
pexels.com
Jangan pernah berharap memiliki istri yang baik jika tidak mau berubah menjadi laki-laki yang baik. Sama sekali tidak pantas menginginkan perempuan baik-baik sendangkan dirinya bejat.

Ubah terlebih dahulu agar menjadi laki-laki baik maka dengan sendirinya pasti akan mendapatkan istri yang baik walau dulunya pernah sama-sama tidak baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here