Benda yang satu ini memang sangat melekat dengan kaum hawa sebab merupakan merupakan salah satu perlengkapan untuk bermake-up yakni lipstik. Apakah kamu tahu tentang lipstik arab? Atau kamu pengguna lipstik arab? Selain harganya yang terkenal murah ternyata inilah fakta-fakta lain yang wajib kamu ketahui Ladies!

1. Lipstik Arab Tidak Diproduksi Di Arab
Faktanya lipstik arab ini dibuat di Taiwan dan bukan di Arab. Tidak ada yang tahu pasti mengapa lipstik ini dinamakan lipstik arab dan dijadikan oleh-oleh haji dan jadi deh populer dengan nama lipstik arab.

2. Harga Lipstik Arab Sangat Murah
Harga lipstik ini dijual di toko dengan sangat murah, cuma 8000 rupiah. Namun kadang ada yang membandrolnya dengan harga 25000. Murah banget kan?

3. Warna Lipstik Yang Ajaib
Pantas saja disebut ajaib, warnanya hijau tapi saat diaplikasikan ke bibr menghasilkan warna merah muda. Ternyata warna lipstik arab berubah menyesuaikan dengan suhu tubuh pemakainya. Unik banget ya!

4. Kemasan Lipstiknya Warna Warni
Mungkin kamu sering mencoba lipstik arab yang memiliki warna hijau. Namun ternyata, banyak lho varian warna kemasannya.

5. Lipstik Arab Punya Merk
Lipstik arab ternyata punya merk lho, yaitu Hare.

6. Tidak Membuat Bibir Kering
Gak perlu deh beli lip balm untuk menjaga kelembapan bibir kamu kalo kamu punya lipstik arab ini. Soalnya, lipstik arab ini sangat moisturizer jadi ga perlu lip balm deh.

7. Lipstik Yang Tahan Lama Dan Menyerap Di Bibir
Ini sih jadi incaran para wanita nih yang males touch up setelah makan atau minum. Lipstik arab ini ternyata tahan lama lho dan juga menyerap di bibir jadi awet deh.

Gimana nih, mau berburu lipstik arab kan jadinya? Lipstik arab ini bisa nambah koleksi lipstik favorit kamu, Ladies! Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here